Saatnya produkmu dikenal dunia

Saatnya produkmu dikenal dunia

Produk udah bagus dan kemasannya menarik, tapi masih belum dikenal? Saatnya bikin campaign di FOOD.ID dan kenalkan produkmu ke puluhan ribu calon pelanggan!

Apa yang Brand dapatkan?

Awareness dan engagement meningkat
Penempatan produk yang strategis di FOOD.ID
Review jujur mengenai produkmu
Kesempatan mendapatkan pelanggan dari pengguna FOOD.ID
Membangun reputasi toko dengan review dan rating

Pilihan Campaign di FOOD.ID

Sampling Produk

Melalui FOOD.ID, brand dapat mendistribusikan sampel ke calon pelanggan se-Indonesia.

Survey dan Analisis Customer

Tingkatkan kualitas produk berdasarkan review jujur oleh pengguna FOOD.ID yang telah mencoba sampel.

Digital Campaign

Tingkatkan awareness dengan aktivitas digital bersama FOOD.ID melalui omni-channel marketing.

Content Creation

Tarik lebih banyak perhatian pelanggan melalui pembuatan konten edukatif, seperti video, live sessions, blog, dan lain-lain.

Cara Mengikuti Campaign di FOOD.ID

Daftarkan brandmu melalui form ini
Alokasikan produk sampel sesuai yang dicantumkan
Pastikan brandmu sudah terdaftar sebagai seller di FOOD.ID
Kirimkan sampel kepada pengguna FOOD.ID yang mengklaim produkmu
Pengguna akan diminta untuk me-review produkmu
Dapatkan hasil review dari pengguna dan laporan campaign

Syarat mengikuti Campaign

Produk makanan/minuman kemasan yang aman dikonsumsi setelah melalui pengiriman via jasa pengiriman
Memiliki izin edar minimal P-IRT
Mendaftar sebagai seller di FOOD.ID
Bersedia menyediakan produk sampel
Bersedia memberikan subsidi ongkir dan mengirimkan produk sampel langsung kepada pengguna

Kolaborasi sebelumnya

dan masih banyak lagi

FAQ

Pesanan dari aplikasi dapat langsung diterima oleh Brand dan produk sampel dapat dikirimkan langsung ke pengguna FOOD.ID yang mengklaim produk sampel. Brand diwajibkan memberikan subsidi ongkir, sementara biaya selebihnya akan ditanggung oleh pengguna tersebut.
Beberapa ekspedisi yang dapat digunakan untuk mengirim sampel, yaitu Sicepat, JNE, Wahana, Grab dan Gojek. Ekspedisi pengiriman dapat dipilih oleh Brand sesuai dengan umur simpan dari produk sampel.
Pengguna FOOD.ID akan memberikan dua bentuk review, yaitu review di aplikasi dan review yang diberikan melalui formulir. Formulir berisi enam pertanyaan yang dicustom oleh brand. Brand akan mendapatkan hasil survey dari formulir tersebut setelah campaign selesai.
Satu kali campaign di FOOD.ID dapat berlangsung selama 1 s.d. 2 minggu atau hingga produk sampel yang disediakan oleh brand sudah habis
Pengguna FOOD.ID adalah perempuan dan laki-laki dengan usia paling banyak 25-34 tahun